Blog
30 Desember 2011 | 12:27 WIB | by Redaksi DuniaSoccer
“The New” Prince of Bernabeu

Agusta Jalasena (DANZ_SACKJ) – Perkenalkan nama saya Agusta Jalasena atau lebih dikenal dengan panggilan Sena / Danz. Saya seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri di Jakarta dan tentunya seorang Madridista sejati yang loyal dukung Real Madrid. Tadinya sempet gak mau ikut kuis ini, tapi setelah dapat kiriman paket dari Dua Kelinci jadi semangat ikutan kuis. Ya siapa tau kalo emang rezekinya, jersey asli bertanda tangan pemain bisa saya dapatkan :D

Banyak hal yang membuat saya cinta dengan tim ibukota Spanyol ini. Real Madrid dari dulu terkenal dengan uang yang melimpah, pemain-pemain bintang ber-skill mumpuni, dan segudang prestasi yang diraih. Meskipun bukan pendukung Real Madrid pun orang-orang juga sudah tahu dengan hal tersebut.

Saya suka Real Madrid sejak tahun 2009. Saya langsung melabeli diri saya sendiri sebagai seorang Madridista. Ya walaupun pada waktu itu belum ada yang tahu kalau saya Madridista. Mulai pada saat itu saya gak pernah ketinggalan pertandingan-pertandingan dan berita-berita mengenai Real Madrid.

Saya sempat sedih saat Raul memutuskan untuk hengkang dari Madrid menuju Schalke. Entah apa yang membuat Raul memutuskan untuk pindah. Saya merasa kehilangan saat ikon Real Madrid ini untuk pindah. Banyak gelar yang telah diberikan Pangeran Bernabeu ini untuk Real Madrid. Mungkin julukan “ikon” ini memang sudah harus diganti. Menurut saya, Casillas-lah pemain yang tepat sebagai ikon Real Madrid saat ini untuk menggantikan Raul. Pemain didikan asli Real Madrid ini membuat saya merasa aman dari serangan-serangan lawan yang berusaha untuk mencetak gol. Mungkin memang tepat pilihan saya menjadikan Casillas sebagai “ikon baru” Real Madrid setelah kepindahan Raul. Karena sejak kepergiannya ke Schalke, Casillas-lah yang ditunjuk sebagai kapten tim dan tak tergantikan di bawah mistar gawang Los Merengues. Ini yang membuat saya menyebut Casillas sebagai “The New” Prince of Bernabeu.

Karena saya hobi gambar, gak ada salahnya untuk menuangkan ekspresi dengan inspirasi dari Real Madrid. Saya membuat mural (seni lukis di tembok) logo Real Madrid di kamar saya. Itu membat kebanggaan tersendiri untuk saya, selain karena untuk menyalurkan hobi, juga menunjukkan rasa cinta saya terhadap Real Madrid.

Saya sangat percaya diri dengan skuad musim ini untuk meraih banyak gelar. Musim lalu kita memang hanya menjuarai Copa del Rey, tetapi dengan skuad yang sekarang saya sangat pede untuk meraih treble. Pemain-pemain bintang yang dipertahankan dan ditambah dengan pemain-pemain baru yang tentu saja berkualitas, sebut saja Callejon dari Espanyol, Coentrao dari Benfica dan Nuri Sahin dari Dortmund yang musim lalu menjadi pemain terbaik Bundes Liga. Saya juga suka gaya permainan Real Madrid. Real Madrid mempunyai serangan balik yang cepat, yang menurut saya itu adalah serangan paling efektif untuk mencetak gol.

Dan yang makin membuat saya bangga lagi menjadi Madridista adalah karena Dua Kelinci menjadi official sponsor Real Madrid. Secara gak langsung Indonesia kerja sama dengan Real Madrid. Wow, itu membuat saya bangga banget. Karena kerja sama ini, ada harapan besar untuk mendatang pemain-pemain Real Madrid ke Indonesia. Dua Kelinci sudah berhasil mendatangkan Luis Figo sebagai guest star­ Indonesia Menggiring Bola di Jakarta. Gak pake pikir panjang lagi saya langsung ikutan event tersebut demi bertemu langsung dengan mantan pemain bintang Los Blancos tersebut.

Apapun yang terjadi kepada Madrid, mau menang ataupun kalah, dengan sepenuh hati saya tetap mendukung Los Merengues. Siempre Madridista hasta la muerte! (Madridista selamanya sampai mati!)

HASTA EL FINAL, VAMOS REAL!!! HALA MADRID!!!


Log In
Matchcast
© 2011 duniasoccer.com Hak Cipta Dilindungi Undang-undang